Bacaan Doa Dan Tata Cara Bersetubuh Tahan Lama Dalam Islam Cepat Hamil

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Dan Tata Cara Bersetubuh Tahan Lama Dalam Islam Cepat Hamil - Bercinta yaitu satu diantara kegiatan suami istri yang begitu mengasyikkan. Dampak faedah dari bercinta begitu mengagumkan. Memiliki banyak faedah yang baik untuk fisik serta untuk mental. Bercinta adalah satu kegiatan suami istri yang sudah pasti seperti semuanya sendi-sendi kehidupan yang lain yang ditata oleh syariat Agama yang sudah pasti mesti dipatuhi.

Islam ada membawa syariat untuk mengatur kehidupan manusia supaya lebih teratur serta beradab, termasuk juga dalam soal percintaan supaya anak-anak yang dilahirkan jadi anak yang sholeh yang satu diantaranya mesti dengan diawali membaca doa bersetubuh terlebih dulu.

Dalam Islam, sex bukan sekedar masalah senang atau tidak senang belaka, dalam sebagian ayat serta hadis, sudah diterangkan kalau hubungan seksual pada suami istri dalam Islam yaitu beribadah. Hingga hubungan seksual dalam Islam tidak cuma masalah langkah bersetubuh pada suami serta istri namun juga mempunyai dimensi spiritual.

Bacaan Doa Dan Tata Cara Bersetubuh Tahan Lama Dalam Islam Cepat Hamil

Islam yaitu Agama yang berikan tuntunan supaya semuanya muslim dapat rasakan kebahagiaan dunia serta akhirat. Bersetubuh dalam Islam mempunyai segi norma serta estetika yang mempunyai tujuan untuk berikan kenikmatan raga serta kesenangan jiwa yang mengagumkan.

Diantara tata cara dan bacaan doa bersetubuh antara suami istri sesuai yang di ajarkan dala ajarai islam sebelum dan sesudanhnya bersetubuh antara lain seperti di bawah ini:

1. Lakukan dalam keadaan suci
2. Sholat Sunnah 2 Rakaat Sebelum Bersetubuh
3. Melakukan senda gurau terlebih dahulu
4. Memeluk dan mencium istri (Foreplay)
5. Membaca basmalah dan doa bersetubuh
6. Melepaskan seluruh pakaian
7. Membaca do’a setelah selesai
8. Mandi Wajib / Mandi Junub

Bacaan Doa Sebelum Bersetubuh Arab Latin Dan Artinya:

بِسْمِ اللهِ اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ. وَ جَنِّبْنِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا



Bismillahi Allahumma jannibnas-syaithoona wa jannibnis-syaithoona maa rozaqtanaa
Artinya :Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami

Lapadz Bacaan Doa Setelah Bersetubuh :

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا


Alhamdulillahilladzi kholaqo minalmaa i basyaroo.Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)


Dalil ini yaitu doa sebelum bersetubuh diajarkan oleh Rasulullah SAW haditsnya diriwayatkan oleh shahih bukhari, berikut hadistnya . . .

حَدَّثَنَا يَحْيَ بْنِ يَحْيَ وَ إِسْحَاقُ بْنُ إِبْرَاهِيمَ (وَاللَّفْظُ لِيْحَيَ) قَالَ

أَخْبَرَنَا جَرِيرٌ عَنْ مَنْصُورٍ عَنْ سَالَمٍ عَنْ كَرِيبٍ عَنْ ابْنِ عَبّاسٍ

قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : : أَنَّ أَحَدَهُمْ، إِذَا أَرَادَ

أَنْ يَأْتِيَ أَهْلَهُ، قَالَ: بِسْمِ اللهِ اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ. وَ جَنِّبْنِ الشَّيْطَانَ

مَا رَزَقْتَنَا، فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فَي ذَالِكَ، لَمْ يَضُرَّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًارَوَاهُ صَحِيحْ مُسْلِمْ : ١٤١٣، صَحِيحْ الْبُخَارِي:٥١٦٥


Sabda Rasulullah Shollallahu ‘Alaihi Wasallam : “Jika diantara kalian bersetubuh dengan istrinya (atau istri dengan suaminya), seraya berdoa wahai Allah jauhkanlah syaitan dari kami, wahai Allah jauhkanlah syaitan dari anugerah yang akan Kau berikan pada kami. Maka jika ditentukan bagi mereka anak, tak akan di perangkap syaitan selama-lamanya ” (Shahih Bukhari)

Demikian yang dapat kami sajikan bacaan doa dan tata cara bersetubuh tahan lama dalamislam sesuai sunnah agar cepat hamil punya keturunan yang sholeh dan sholehah, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement